Selasa, 05 Juni 2012

Tips Mengurangi Berat Badan Secara Alami


Sebuah problem yang sering dan banyak dihadapi semua orang terutama bagi remaja. Masalah ini sering membuat kita tidak percaya diri. Tidak hanya itu, ada juga kebalikannya yaitu Menaikkan Berat Badan seperti yang pernah juga saya bahas pada judul postingan Tips Menaikkan Berat Badan Extra Khusus Untuk Yang Kurus, tapi belum sebanding bila di bandingkan dengan problem diet yang saya pikir lebih umum terjadi.

Sebenarnya banyak cara untuk mengurangi kegemukan seperti: Olahraga dan sering beraktivitas. Tetapi tahukah anda bahwa dengan ramuan trradisional juga dapat mengurangi berat badan seperti yang kebanyakan orang cari.

Untuk mengikuti program diet dengan cara ramuan tradisional anda harus tahu apa saja bahan-bahannya, dan kemudian bagaimana cara memprosesnya, nah dibawah ini saya lampirkan untuk anda:
Sediakan 3 Sendok makan teh, 1 Buah Jeruk nipis, 1 Gelas air masak. Kemudian campurlah perasan jeruk nipis dengan segelas teh, Aduk sampai rata. pakai ramuan ini setiap pagi dan sore (masing-masing 1/2 gelas).

Jika mungkin anda tidak sempat berolahraga maka gunakanlah kegiatan rutin sebagai sarana berolahraga, misalnya jika rumah atau kantor sudah agak dekat turunlah dari mobil gunakanlah jalan kaki menuju rumah atau kantor.

Berat badan hanya akan effektif diturunkan jika anda mau bergerak, berjalan kaki, berlari atau aktivitas lainnya.

Oke itulah informasi mengenai Tips Mengurangi Berat Badan Secara Alami  yang dapat saya informasikan pada kesempatan kali ini.

Selamat mencoba, semoga berhasil, dan semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.jadilah.com

2 komentar:

cara mengobati sifilis mengatakan...

terimakasih telah berbagi gan sangat bermanfaat sekali pstingannya blognya juga bagus sangat inovatif

cara pembelian ace maxs mengatakan...

ane juga sering berjalan kaki,, alhamdulillah memang berat badan turun :)

Posting Komentar

 

Ka'bah Night | powered by Blogger | created from Minima retouched by ics - id